Nusantara Satu Info
PEMILU Serba Serbi

DEEP Daftar Jadi Pemantau ke Bawaslu, Kawal Agar  Pemilu 2024 Berkualitas

Direktur DEEP Neni Nur Hayati menerima sertifikat pemantau pemilu milik DEEP dengan nomor akreditasi 32/PM.05/K1/10/2022 dari Tenaga Ahli Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Iji Jaelani di Jakarta, Senin (2/1/2023). ANTARA/HO-Humas DEEP.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) Indonesia, resmi mendaftarkan diri ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI sebagai Pemantau Pemilu, yang disampaikannya pada Senin (2/1/2023). DEEP akan berupaya mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024, agar menjadi berkualitas serta dapat berlangsung bebas, adil, demokratis, berkualitas, dan berintegritas.

“Langkah mendaftar sebagai pemantau pemilu menjadi ikhtiar DEEP, untuk dapat menciptakan politik yang sehat dan memastikan penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung bebas, adil, demokratis berkualitas dan berintegritas. Terlebih pada tahun 2023 akan menapaki perjalanan tahun politik,” kata Direktur DEEP Neni Nur Hayati dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Secara resmi, organisasi masyarakat sipil yang memiliki fokus mengawal isu-isu kepemiluan, demokrasi, dan politik itu mendapatkan sertifikat pemantau pemilu pada Senin dengan nomor akreditasi 32/PM.05/K1/10/2022 yang diserahkan langsung oleh Tenaga Ahli Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Iji Jaelani.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI