Nusantara Satu Info
POLITIK

Relawan Mania Minta PDIP Tak Ikat Ganjar, Berlaku Adil Seperti Puan Bebas Sosialisasi

Immanuel Ebenezer saat foto bersama Presiden Joko Widodo. foto genpi.co.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania,  Immanuel Ebenezer (Noel), menilai, PDI Perjuangan (PDIP) sebagai partai terbesar dan legendaris hendaknya adil sejak dalam pikiran. Hal tersebut perlu diwujudkan dengan tidak mengikat Ganjar dan memperlakukannya setara dengan kader lain.

“Sekarang ini, kaki Ganjar ‘diikat’ sementara Puan Maharani bebas melakukan apa saja. Bahkan, secara tidak langsung menyatakan dirinya sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan,” kata Immanuel dalam keterangannya, Rabu (12/10).

Dia pun menyambut baik pernyataan resmi PDI Perjuangan bahwa capres PDI Perjuangan baru diumumkan Juni 2023. Karena itu, jika PDIP adil sejak dalam pikiran, maka Ganjar hendaknya bebas seperti Puan Maharani.

“Di PDI Perjuangan kan banyak kader pintar, bahkan boleh dibilang persentase kader pintar dan terdidik (educated), ada di PDI Perjuangan. Jadi pasti tahu, coat tail effect (efek ekor jas), terjadi bagi partai oleh kader yang mana. Tentu saja kader yang mempunyai elektabilitas tertinggi,” jelasnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI