Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Mahfud Md Tolak Ditawari Jadi Cawapres Anies Agar Koalisi Tak Bubar

Komisi III DPR RI kembali menggelar rapat soal transaksi janggal Rp 349 triliun di Kementerian Keuangan. Rapat dihadiri Menko Polhukam, Menkeu hingga Kepala PPATK, Selasa (11/4/2023). (Agung Pambudhy/detikcom)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud Md mengaku, ia mendapat tawaran dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, untuk menjadi bakal cawapres pendamping Anies Baswedan, untuk maju pada Pilpres 2024. Namun, tawaran dari OKS itu ditolak oleh Mahfud MD, seraya berkata, ‘jangan saya’ jawab Mahfud kepada presiden PKS. Lanjut diungkapkan Mahfud, tawaran itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, pada April 2023 lalu.

Sementara itu, Presiden PKS saat dikonfirmasi sejumlah wartawan ia tak menampiknya. “Saya khususnya hari-hari ini banyak bersilaturahim dengan tokoh-tokoh bangsa, dalam rangka mencari siapa pasangan Pak Anies Rasyid Baswedan, tentu ini banyak yang muncul-muncul di survei-survei. Nah, itu saya berusaha untuk mendatangi,” kata Syaikhu kepada wartawan di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI