Nusantara Satu Info
Daerah POLITIK

OSO: Seluruh Kader Hanura Dukung Ganjar, Bukan Keinginan Elite DPP

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri workshop nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (29/5/2023) malam. foto: dok hanura
Bagikan :

NSI.com – KETUA Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang, yang akrab disapa OSO ini menegaskan, bahwa dukungan partainya kepada bakal calon presiden Ganjar Pranowo, adalah merupakan aspirasi dari kader partai dari  seluruh Indonesia, dan bukan didasarkan keinginan elite DPP Partai Hanura. “Itu (mendukung Ganjar) bukan saya putuskan. Itu keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura seluruh Indonesia, bukan saya. Saya cuma ikut saja. Sebagai pemimpin, kita kan harus mendengar para kader dan pengurus di daerah,” jelas OSO saat menggelar workshop nasional dan bimbingan teknis (bimtek), bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), digelar pada Senin (29/5/2023) malam lalu.

Berdasarkan keterangan pada Selasa (30/5/2023), acara yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu, OSO dalam pidato politiknya mengatakan, bahwa dukungan kader Hanura dari daerah kepada Ganjar sudah tepat. Gubernur Jateng itu telah memiliki banyak pengalaman dibidang eksekutif dan legilatif. Selain itu, bakal capres yang diusung PDI Perjuangan tersebut, diklaim telah mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat deklarasi pencapresan di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat (Jabar). “Saya mengenal calon presiden ini (Ganjar), sudah lama. Saya tahulah pribadinya. Jadi, memang pantes kok. Apa yang disampaikan pengurus Partai Hanura di daerah sudah tepat,” tegas Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2017-2019 ini.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI