Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

7 Perintah Harian Megawati Agar PDIP Menang di Pemilu 2024

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam rakernas hari ke-3, akan ada kejutan yang disampaikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bagikan :

NSI.com – KETUA Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan 7 perintah harian, kepada seluruh anggota Partai yang disampaikannya, saat menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP yang berlangsung di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2024). “Anak-anakku seluruh anggota dan kader Partai dari tingkat Anak Ranting, Anak Ranting, Satgas, PAC, DPC, DPD hingga DPP Partai, pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan perintah harian Ketua Umum untuk dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan,” pinta  Megawati, seraya menyebutkan satu persatu.

  1. Meminta kader memperhebat kerja gotong royong Tiga Pilar Partai bersama pemerintahan Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin di dalam memerangi kemiskinan ekstrem.
  2. Menyiapkan seluruh tahapan Pemilu dengan detail. Siapkan juru kampanye terbaik. “Siapkan saksi yang militan dengan kecakapan tinggi, dan ketuklah pintu-pintu rakyat melalui gerakan door to door,”
  3. Meminta kader untuk turun ke bawah bersama rakyat. “Satukan jiwamu, hatimu, dan segenap akal budimu, dengan menyatu dengan rakyat. Itulah syarat terpenting menang Pemilu,”..
  4. Meminta kepada seluruh jajaran kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta anggota legislatif, mempersembahkan kinerja politik terbaik dengan mendorong penciptaan lapangan kerja, bantuan sosial bagi rakyat miskin, dan bangun semangat juang untuk hidup lebih baik dan bermartabat.
  5. Memerintahkan kepada seluruh calon anggota legislatif di seluruh tingkatan agar segera bergerak, dan menjadikan diri sebagai mesin pergerakan pemenangan yang mandiri, pantang menyerah, dan cakap di dalam kerja politik kerakyatan.
  6. Meminta kader menyosialisasikan calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ke seluruh pelosok negeri. “Tampilkanlah Pak Ganjar apa adanya autentik, rasional, dan sesuai dengan karakternya yang menyatu dengan rakyat. Sebab kata Bung Karno, persatuan dengan rakyat adalah senjata yang mahadahsyat,”.
  7. Mengajak kader bergotong-royong dengan penuh semangat. “Dan satukan Tiga Pilar Partai sebagai mesin terbaik pemenangan Pemilu,”.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, menyatakan menaruh perhatian penuh terhadap hak cipta dan kekayaan intelektual karya anak bangsa.  Untuk itu, Megawati mendorong agar hak cipta tersebut lebih dilindungi. Hal itu disampaikan Megawati seusai mendengarkan lagu dukungan kepada Calon Presiden, Ganjar Pranowo berjudul ‘Njar Ji Njar Beh’ di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023). “Tolong disuarakan, diinformasikan, karena masih banyak para seniman kita begitu polos, dan bukan hanya seniman, tapi rakyat yang telah membuat (karya), mempresentasikan hasilnya itu, karena polos, maka tidak tahu karena itu ada hak cipta dia. Maka seharusnya dengan hukumnya adalah HAKI, yaitu dipatenkan,” kata Megawati.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI