Nusantara Satu Info
Daerah IKN NUSANTARA

Unhas dan BBJN Kaltim Bangun Kerjasama Dukung IKN

 Ketua Pokja IKN Unhas Sakti Adjie Adisasmita dan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kaltim Junaidi menandatangani MoU kerja sama pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Makassar, Rabu (5/4/2023). ANTARA/HO-Unhas
Bagikan :

NSI.com, MAKASAR – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBJN) Kalimantan Timur, resmi telah menjalin kerja sama dalam rangka mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatangan nota kesepahaman (MoU), antara Ketua Pokja IKN Unhas Sakti Adjie Adisasmita dan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kaltim Junaidi, disaksikan Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi, Bisnis dan Kewirausahaan Unhas Adi Maulana, di Makassar, pada Rabu (5/4).

Usai penandatangan itu, Kepala BBJN Kaltim Junaidi menjelaskan bahwa, tugas Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kaltim taklain untuk mendukung tercipta konektivitas infrastruktur jalan di wilayah IKN. “Salah satu tugasnya BBJN adalah dengan memastikan konektivitas jalan terbangun dengan baik sebagai infrastruktur dasar,” ujarnya seraya menegaskan, bahwa pihaknya bukan hanya memastikan konektivitas jalan, tetapi juga diberikan beberapa tugas lain dalam beberapa bidang, seperti bandar udara dan pelabuhan.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI