Nusantara Satu Info
Edukasi Kaltim

STIENAS Gelar Ospek, Dirangkai Kuliah Umum dari 2 Bank Ternama

Ketua STIENAS Samarinda Dr.Ir. Marten Apuy. M.Si (tengah) didampingi dosen, saat memberikan arahan kepada mahasiswa baru yang mengkuti OSPEK. foto NSI.com.
Bagikan :

NSI.com, SAMARINDA – Sekolah Tinggi Ekonomi Nasonal (STIENAS) Samarinda, mulai Senin (5/9) hingga Rabu (7/9) menggalar kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK)  bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang pendidikan di perguruan tinggi, diikuti sekitar 57 mahasiswa baru angkatan 2022-2023. OSPEK yang digelar di Kampus STIENAS Jl. WR. Soepratman No.10, Kelurahan Bugis, Samarinda Ulu, Kota Samarinda ini, akan dirangkai kegiatan berupa Kuliah Umum nama yakni Bank Central Asia (BCA) dan Bank CIMB.

Hal tersebut dikemukakan Ketua STIENAS Samarinda Dr. Ir. Marten Apuy. M.Si, pada saat membuka acara OSPEK pada Senin sore, berlangsung di lantai 3 gedung kampus STIENAS Samarinda. “Acara OSPEK ini dilaksanakan 3 hari. Saya berharap seluruh mahasiswa dan mahasiswi dalam mengikuti kegiatan mau mendengarkan apa yang disampaikan para narasumber. Nah pada hari ketiga, akan ada kuliah umum yang narasumbernya dari 2 bank ternama yakni BCA dan CIMB, selain diikuti mahasiswa baru juga seluruh mahasiswa baik semester 3 maupun semester 5 dan 7,” jelas Marten Apuy dalam sambutannya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI