Nusantara Satu Info
PEMILU

Senior PDIP Berharap Presiden Berikutnya Bisa Melanjutkan Program Jokowi

Sidarto Danusubroto. foto: Republika/Iman Firmansyah.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, enggan mengungkapkan isi pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Batu Tulis beberapa waktu lalu. Ia hanya menyampaikan, partainya akan mengawal pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Ya kita harus mengawal ini sampai 2024 dan kita harapkan nanti pengganti beliau adalah orang yang meneruskan program dan legacy dari Pak Jokowi,” ujar Sidarto di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (10/10).

“Pokoknya tokoh Pancasilais, tokoh yang pro-kebhinekaan, yang mampu meneruskan program dan legacy dari yang sekarang,” sambung mantan ajudan Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno itu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa hal-hal yang berkaitan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 merupakan kewenangan Megawati Soekarnoputri. Namun, ia baru-baru ini menanyakan ihwal perkembangan pembahasan calon presiden yang akan diusung PDIP.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI