Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA PROPERTI

Pengembang Optimalkan Potensi Bisnis Properti Di IKN

Pengembang Optimalkan Potensi Bisnis Properti Di IKN
Bagikan :

NSI.com – PEMINDAHAN ibukota negara (IKN) dari Jakarta ke IKN Nusantara, akan memunculkan multiplayer efek, salah satunya adalah potensi bisnis di bidang properti. Oleh karenanya, kalangan pengembang tak  mau ketinggalan, dengan mengambil momentum ini akan menghadirkan produk yang dibutuhkan oleh pasar, khususnya di sekitaran pengembangan IKN.

Kaltim dianggap menarik karena pengembangan ibukota negara (IKN) Nusantara, diprediksi akan mendorong berbagai proyek properti di kawasannya. Karena itu pengembang Agung Podomoro Land (APL) yang tengah menggarap proyek The Premiere Hills, akan memprioritaskan produknya untuk perkembangan kawasan seiring keberadaan IKN Nusantara.

Menurut Assistant Vice President Marketing The Premiere Hills Yenti Lokat, produk hunian yang ditawarkan mengedepankan lifestyle hidup sehat, yang tercermin dari konsep resor dipadukan dengan alam, untuk menghadirkan hunian dengan area terbuka yang sangat luas dan konsep green living. “Kami menghadirkan produk residensial premium, untuk menyasar aktivitas kalangan pekerja yang produktif. Untuk mewujudkan keseluruhan konsep kawasannya salah satunya, dengan fasilitas club house yang menyediakan sarana lengkap dan seluruh kawasannya sangat mendukung untuk gaya hidup yang sehat,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI