Nusantara Satu Info
Kaltim KUTAI TIMUR

Wakil Rakyat asal Kaltim, Siap Perjuangkan Percepatan Pembangunan Jalan Penghubung Pelabuhan Kenyamukan Kutim

Anggota Komisi V DPR RI Irwan saat menerima audiensi Komisi C DPRD Kutai Timur di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Foto: Prima/nr
Bagikan :

NSI.com – ANGGOTA Komisi V DPR RI Irwan menegaskan, ia siap memperjuangkan percepatan pembangunan akses pembangunan jalan penghubung Pelabuhan Kenyamukan di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Salah satunya, ungkap Irwan, sebagaimana dilansir dari laman dpr.go.id, yakni melalui mekanisme intervensi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang dianggarkan hingga mencapai Rp100 Miliar secara multiyears tahun 2023 ini, sebagaimana telah diatur oleh Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2023, tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

“Alhamdulilah, hari ini kita Komisi V kedatangan mitra kita dari Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Komisi C, sama membidangi infrastruktur juga. Aspirasi mereka terkait percepatan pembangunan akses pelabuhan di Kenyamukan, Sangatta, Kutai Timur. Dan tadi berdasarkan diskusi  dan sudah kita paparkan bahwa Insya Allah tahun ini akan ditangani melalui APBN akses pelabuhan itu bersama juga CSR dari perusahaan disana,” ujar Irwan usai menerima audiensi Komisi C DPRD Kutai Timur di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI