Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

Wacana Duet Ganjar-Mahfud Mulai Dimunculkan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menkopolhukam Mahfud MD. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, SEMARANG – Di tengah wacana koalisi besar yang masih maju-mundur, kini muncul usulan untuk menduetkan pasangan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD, untuk maju sebagai capres-cawapres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Pasangan itu dinilai berpotensi besar memenangkan kontestasi melawan siapa pun pada pesta rakyat tahun depan.

“Jika PDI Perjuangan mengusung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, maka punya potensi besar untuk mengalahkan Koalisi Kebangsaan, apalagi jika menggandengkan Ganjar dengan sosok yang merepresentasikan sebagai pemberantas korupsi, Mahfud MD,” kata budayawan sekaligus pengamat politik Eros Djarot, melalui keterangan tertulis, di Semarang, Ahad (9/4/2023).

Eros menilai duet Ganjar-Mahfud akan menjadi pasangan sulit dikalahkan pada pilpres mendatang. Ganjar merupakan sosok pemimpin diidamkan masyarakat lewat terobosan dan sifat merakyatnya. Sedangkan, Menko Polhukam Mahfud MD bisa menjadi pelengkap, untuk mewujudkan pemerintahan yang tegas dan bersih.“Saat ini Indonesia memerlukan sosok pemimpin seperti itu. Mau berhadapan dengan Koalisi Kebangsaan maupun koalisi sebesar apa pun, pasangan ini saya yakin akan jadi pemenang. Track record keduanya jelas kokClear,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI