Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Usai Lebaran Jokowi Kumpulkan Investor Potensial IKN

Presiden Joko Widodo alias Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimulyo meninjau pembangunan rumah jabatan Menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN), Kalimantan, Kamis 23 Februari 2023. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan memulai pembangunan rumah jabatan Menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN). TEMPO/Subekti
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo segera mengumpulkan investor potensial, yang berminat menanamkan modalnya di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kalimantan Timur, dijadwalkan akan digelar usai lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Hal tersebut dikemukakan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, bahwa sebelumnya Presiden telah memerintahkan untuk merinci peta IKN, sehingga investor yang hendak membangun perumahan, maupun fasilitas pendukung lainnya di IKN dapat terpetakan.

“Tujuannya beliau akan segera mengumpulkan ‘potential investor yang ingin berinvestasi di IKN. Gunanya apa peta itu? Supaya beliau ditanya kalau ada investor yang mau membangun hotel, dimana itu lokasinya, berapa hektare ini, bikin rumah sakit ini, mau bikin universitas di situ, bikin lapangan golf di sana,” jelas Basuki saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Rabu (5/4/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI