Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Tim 8 Koalisi Perubahan Temui Tokoh, Cari Masukan Cawapres Anies

NasDem mengungkap Tim 8 tengah melakukan survei hingga meminta pendapat tokoh untuk mencarikan cawapres terbaik untuk Anies Baswedan di 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, Tim 8 koalisi perubahan sedang menggelar roadshow ke sejumlah tokoh, untuk mencari dan memutuskan calon wakil presiden untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Tim 8 ini terdiri dari perwakilan NasDem, PKS, dan Demokrat yang telah bersepakat membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). “Kita serahkan tugasnya sudah diberikan kepada Tim Delapan. Sekarang kami sedang roadshow ke tokoh-tokoh,” ujar Willy di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Willy lanjut mengatakan, Tim 8 akan melakukan survei hingga meminta masukan para tokoh soal cawapres yang tepat untuk mendampingi Anies. Menurutnya, dari sejumlah tokoh yang dimintai masukkan, di antaranya ada yang menyebut nama dan kriteria. “Selain mekanisme survei kualitatif yang kami lakukan adalah meminta masukan dan berdialog siapa yang kemudian mendampingi Mas Anies,” ucapnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI