Nusantara Satu Info
Teknologi

Terintegrasinya Sistem Informasi KPU, Keuntungan Bagi Parpol

Diskusi digelar KPU bersama Media, Mendukung Diseminasi Informasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, “Verifikasi Partai Politik, digelar Media Center KPU, di gelar pada Jumat (11/11/2022) lalu. foto kpu.go.id.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Modernisasi partai politik (parpol) menjadi sebuah keniscayaan, ditengah derasnya perkembangan teknologi informasi yang ada saat ini. Oleh karanya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara tidak langsung, mendorong modernisasi parpol dengan menghadirkan sistem informasi, terutama Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang didalamnya mengelola data keanggotaan dan kepengurusan.

Hal ini menjadi bahasan utama dalam diskusi digelar KPU bersama Media, Mendukung Diseminasi Informasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, “Verifikasi Partai Politik: Identifikasi Peluang Modernisasi Partai Politik” di Media Center KPU, di gelar pada Jumat (11/11/2022) lalu. Hadir sebagai pembicara yakni Jefri Adriansyah dari Democratic Network for Electoral Integrity (Dignity) dan pewarta Kompas Iqbal Basyari.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI