Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Tanggapan PPP Terkait Wacana Duet Prabowo-Airlangga, Efektif untuk Pemenangan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9) (Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menanggapi soal peluang bergabungnya partai Golkar akan berkoalisi dengan Gerindra-PKB, yang kemudian memunculkan wacana duet Prabowo-Airlangga sebagai Capres dan Cawapres 2024. Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Muhammad Romahurmuziy yang  akrab disapa Rommy menilai, jika wacana duet kedua tokoh tersebut bisa dilakukan, maka akan dapat menguatkan mesin kerja politik di 2024. Sehingga efektif untuk pemenangan pada Pilpres mendatang semakin mudah. “Menurut saya bagus. Pertama, itu penggabungan dua kekuatan besar, Gerindra dan Partai Golkar yang akan menjadi mesin kerja yang efektif untuk pemenangan,” kata Rommy, saat dihubungi, Rabu (22/3/2023).

Selain itu, sambung Rommy, konfigurasi antara Prabowo dengan Airlangga menjadi kombinasi yang bagus untuk kepemimpinan nasional. Terlebih, keduanya memiliki pengalaman yang luar biasa. “Keduanya sama-sama politisi-birokrat berpengalaman. Dan, elektabilitasnya bisa dipertarungkan dengan pasangan lain,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI