Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU

Sukses Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada, Kontribusi KPU Membangun Negara

KPU gelar kegiatan Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 Gelombang II, yang digelar di Rindam Jaya, Jakarta, pada Kamis (13/7/2023) lalu. foto kpu.go.id
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Anggota KPU RI, Parsadaan Harahap menyampaikan beberapa hal penting, sebelum menutup kegiatan Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 Gelombang II, yang digelar di Rindam Jaya, Jakarta, pada Kamis (13/7/2023) lalu. Kepada selurub peserta, Parsa berharap agar semua nilai, wawasan dan skill yang sudah didapat dalam pelatihan ini, dapat menjadi tambahan bekal untuk melaksanakan tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Sebagaimana dilansir dari laman kpu.go.id, Parsa lebih lanjut menandaskan, bahwa tugas kepemiluan ini sudah semakin dekat, sehingga ini dapat diselesaikan dengan tanggung jawab, dilaksanakan dengan fokus, kebersamaan serta soliditas yang sudah dibangun melalui kegiata pelatihan di Rindam. “Sebaik apapun wawasan pengetahuan kita, tapi kalau kita tidak memiliki disiplin yang baik, tidak memiki lembaga yang yang kuat, tidak memiliki kebersamaan kepada kita semua,” kata Parsa.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI