Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Strategi PKT Tingkatkan Kesiapan SDM di IKN Nusantara

Anggota holding Pupuk Indonesia, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) atau PKT berkomitmen meningkatkan kontribusi pada bidang pendidikan dan lingkungan.
Bagikan :

nsi.COM – ANGGOTA holding Pupuk Indonesia, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) atau PKT berkomitmen, untuk meningkatkan kontribusi pada bidang pendidikan dan lingkungan. Salah satunya dengan menggelar program Sumber Air dan Lingkungan Terjaga Untuk Masa Depan (Saling Sapa) Tahun 2023, melalui inisiatif Employee Voluntary Initiation (Evolution).

Direktur Operasional PT Pupuk Kaltim, Hanggara Patrianta mengatakan, program yang dilaksanakan di Embung Pupuk Kaltim dan SDN 014 Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, ini mencakup sejumlah inisiatif penting. Salah satunya adalah peluncuran program pipanisasi akses air bersih di IKN Nusantara, dan program pembelajaran mengenai lingkungan oleh relawan karyawan Pupuk Kaltim untuk siswa SDN 014 Sepaku.
“Komitmen untuk membantu keberlanjutan masyarakat sekitar melalui program pembibitan yang juga merupakan bagian dari usaha kami dalam penurunan karbon pabrik selain penyediaan akses air bersih. Pendampingan dalam pendidikan juga sangat penting dan kami menyadari bahwa bidang ini membutuhkan banyak dukungan,” ujar Hanggara dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI