Nusantara Satu Info
INTERNASIONAL

Sri Mulyani Temui Investor Kakap di New York

 Foto: Menteri Keuangan Sri Mulyani di Konferensi Pers Presiden Jokowi dan Menteri Terkait perihal Pengalihan Subsidi BBM, 3 Sep 2022. (Tangkapan Layar IG)
Bagikan :

NSI.com  Di sela-sela lawatannya ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri Finance Ministers and Central Bank Governo- Meeting G20, di Washington DC pada 12-13 Oktober 2022. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkesempatan untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah investor surat utang di negara berkembang di New York.

Pertemuan itu, diketahui dari laman Instagram @smindrawati, Sri Mulyani membagikan foto pertemuannya dengan sejumlah investor dan bondholders kakap a.l. Lazard, Citadel, Lord Abbet, Black Rock, Mackay Shields, HSBC AM, dan Van Eck yang dilakukan pada 6 Oktober 2022.

“Saya menyampaikan perkembangan pemulihan ekonomi Indonesia, sejak Pandemi Covid-19 dan sekarang dihadapkan gejolak keuangan global, krisis pangan dan energi dunia. Saya juga menjelaskan kebijakan fiskal APBN 2022 dan arah kebijakan fiskal ke depan (APBN 2023), dalam mengelola berbagai gejolak luar biasa ini,” tulis Sri Mulyani di unggahannya, dikutip Minggu (9/10).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI