Nusantara Satu Info
POLITIK

Soal Dualisme : Ketum Ganti atau Tidak, PPP Tetap Gabung KIB

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyatakan bahwa, sikap partainya terhadap Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk pemilu 2024 tidak akan  berubah.
Dikatakannya, PPP telah berkomunikasi dengan Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) bahwa sikap PPP tidak akan mengubah sikap soal koalisi Pemilu 2024, meskipun tengah dilanda konflik pemberhentian ketua umum.

“Beberapa petinggi partai baik Golkar maupun PAN sudah komunikasi dengan partai kami. Jadi bahwa ini tidak ubah konstelasi perkoalisian,” ujar sosok yang akrab disapa Awiek itu kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9), sembari menambahkan, KIB akan tetap solid. “Tetap KIB, tetap solid, entah ketumnya tetap atau pergantian ketum ya PPP tetap bersama KIB,” ujarnya.

Ia menambahkan, sosok yang ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP saat ini, Muhammad Mardiono tidak memiliki masalah dengan KIB. Menurutnya, Mardiono merupakan koordinator koalisi dari PPP. “Sepanjang pengetahuan kami dengan KIB tidak ada masalah,” kata Awiek.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI