Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

Sinyal Kuat Jokowi Mengarah ke Prabowo-Erick Thohir

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menyaksikan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion GBK. (Liputan6.com/Lizsa Egeham)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) memberikan sinyal dukungan Pilpres 2024, pada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir, hal itu terlihat saat menghadiri FIFA Macthday Indonesia vs Argentina. Simbol tersebut terlihat dari telunjuk Jokowi yang mengarah kepada Prabowo-Erick. Hal tersebut dikemukakan Direktur Eksekutif PARA Syndicate Ari Nurcahyo, bahwa Jokowi memberikan sinyal ‘menjodohkan’ Prabowo Subianto dan Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Momen itu jelas menyatakan memberikan restu kepada dua sosok tersebut.

“Masyarakat bisa menafsir pesan simbolik pak Jokowi yang mencoba mencocokkan atau menjodohkan antara Pak Prabowo Subianto dengan Pak Erick Thohir, itu boleh-boleh saja,” kata Ari di Jakarta, Selasa (20/6/2023). Saat ini komunikasi politik yang terjalin antara Erick Thohir dengan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto, memang sudah terjalin dengan intens. Simbol tersebut menguatkan kepada publik bahwa Jokowi memberikan dukungan kepada Prabowo-Erick. “Secara simbolik pesan itu ada, karena memang sehari sebelumnya Pak Jokowi makan siang bersama Pak Prabowo Subianto. Kemudian ada Pak Erick Thohir, karena memang sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI. Namun, ketika ada Pak Prabowo Subianto ceritanya menjadi lain” terang Ari.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI