Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Singapura Resmi Jadi Salah Satu Pengembang IKN

Foto Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Menteri Pembangunan Nasional Singapura Desmond Lee saat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) untuk mengembangkan kota layak huni di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Kamis (16/3/2023).(Dok. Otorita IKN)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Singapura resmi ambil peran dalam pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Hal ini ditandai lewat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Otorita IKN (OIKN) dengan Center for Livable Cities (CLC), Kementerian Pembangunan Nasional Singapura untuk mengembangkan kota layak huni di IKN pada Kamis (16/3/2023).

Penandatanganan tersebut dilakukan Kepala OIKN Bambang Susantono dan Menteri Pembangunan Nasional Singapura Desmond Lee, di sela-sela Leaders’ Retreat antara Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, di Singapura. CLC merupakan sebuah organisasi di bawah Kementerian Pembangunan Nasional Singapura, dan berpengalaman dalam membagikan pengetahuan tentang pembangunan kota-kota layak huni dan berkelanjutan di dunia.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI