Nusantara Satu Info
News

Sekjen DPR Diminta Jawab Kritik Publik soal Kalender Rp 955 Juta, Jangan Sampai Dewan Dibully

Anggota Komisi III DPR Habiburokhman. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Habiburokhman meminta Sekretaris Jenderal DPR, segera memberi penjelasan sekaligus menjawab kritik publik soal rencana pencetakan kalender DPR senilai Rp 955 juta. Politikus Gerindra itu tak ingin masalah kalender berimbas pada citra anggota DPR.

Hal itu disampaikan Habiburokhman, saat menggelar rapat kerja dengan Sekretaris Jenderal MPR, Senin (29/8). “Kinerja Bapak-bapak itu (Sekjen MPR dan DPR) mempengaruhi nama baik kami, jadi mohon ditindaklajuti dengan maksimal. Ini keluhan kami, Pak Sekjen MPR, mulai dari soal kalender, soal gorden, soal pengecatan gedung dan lain sebagainya,” ujarnya seraya mengatakan Kami di-bully gara-gara sesuatu yang bukan urusan kami.

Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir lantas mengusulkan menggelar rapat internal dengan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, untuk membahas kalender tersebut. “Kalau DPR bisa titip kawan-kawan kita di BURT, kan di sini semua. Jangan sampai Pak Habiburokhman dan kawan kita di Komisi III itu di-bully gara-gara itu ya,” ujar Adies mengingatkan.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI