Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA INTERNASIONAL

Sekda Kaltim Ajak Investor Australia Berinvestasi di Wilayah Penyangga IKN

Sekda Prov Kaltim, Sri Wahyuni serahkan plakat kepada salah satu delegasi bisnis dan dagang negara-negara ASEAN dan Australia, Foto ADC Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim.
Bagikan :

NSI.com, AUSTRALIA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni melakukan roadshow ke Negeri Kanguru, Australia, guna menawarkan dan mengajak para Investor Asutralia, agar mau berinvestasi di wilayah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Lawatan bertajuk Indonesia Roadshow ASEAN Business and Investment Summit and AIPIF 2023, Sekda Sri Wahyuni dipercaya untuk memaparkan berbagai potensi yang dimiliki Bumi Ruhui Rahayu, Kaltim. “Kalimantan Timur memberi peluang investasi yang sangat besar dan menjanjikan,” kata Sekda Sri Wahyuni, saat membuka presentasinya pada Rabu (17/5/2023), di hadapan delegasi bisnis dan dagang negara-negara ASEAN dan Australia, sebagaimana dilansir dari laman pemprov.kaltim.

Kalimantan Timur lanjutnya, sebagai daerah pendukung (penyangga) ibu kota baru Republik Indonesia, selain terus mengelola sumber daya alam tidak terbarukan, juga mengembangkan sumber daya alam terbarukan yang saat ini potensinya sangat besar. Seperti program pertanian dalam arti luas, baik perkebunan, kelautan dan perikanan, juga peternakan dan kehutanan. “Semuanya kita terus kembangkan dalam mendukung IKN, terutama dalam ketersediaan pangan warganya,” jelas Sri.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI