Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Sebelum Deklarasi, Surya Paloh, Salim Segaf dan SBY Akan  Bertemu Bahas Capres dan Cawapres

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono SBY (SBY) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di markas NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, pada Minggu (5/6/2022) malam.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh, akan dijadwalkan untuk bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebelum Koalisi Perubahan menggelar deklarasi.  Hal tersebut dikemuakan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, belum lama di Jakarta.

Diungkapkan Willy, ketiga petinggi partai tersebut tengah diagendakan untuk melakukan pertemuan, namun belum diketahui persis kapan dan di mana pertemuan tersebut akan digelar, yang pasti mereka akan bertemu sebelum waktu deklarasi. “Kalau untuk pertemuan ketiganya nanti sebelum deklarasi bersama, kita lihat kalau hilal sudah semakin jelas,” kata Willy, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2022).

Lebih lanjut, Willy mengatakan, sebelum ketiga petinggi partai bertemu, seharusnya Partai Demokrat dan PKS, terlebih dahulu melakukan deklarasi capres di masing-masing partai, agar teka-teki pengusungan Anies dapat terjawab. “Tapi dengan dideklarasikan PKS, Demokrat Mas Anies artinya teka-teki yang selama ini Anies belum cukup tiket terjawab. Tugas berikutnya, siapa yang akan mendampingi mas Anies, dengan seperti itu kan satu pekerjaan selesai. Ini sebuah harapan baru yang bisa dituntaskan di tahun baru,” harapnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI