Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

RS Hermina Siap Investasi Awal Rp250 M Bangun RS di IKN

Emiten pengelola Rumah Sakit Hermina PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) akan mengembangkan rumah sakit di IKN atau Ibu Kota Negara yang baru. - herminahospital.com
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Emiten pengelola Rumah Sakit Hermina PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL), berencana akan mengembangkan rumah sakit berkapasitas 200 tempat tidur, di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dengan mengalokasikan dana investasi awal mencapai Rp250 miliar. Untuk kelanjutan rencana pembangunan proyeknya, pihaknya saat ini masih menantikan progres dari Badan Otoritas IKN. “Kami masih menunggu jawaban dari Otorita Ibu Kota Negara,” kata Direktur Utama Medikaloka Hermina Hasmoro, yang disampaikan secara tertulis sebagaimana dikutip Minggu (29/1/2023).

Lanjut dikatakan Hasmoro, Hermina sebelumnya berencana membangun rumah sakit di IKN hanya untuk kapasitas 100 tempat tidur pada tahap awal. Guna menangani pasien dengan kasus spesialisasi seperti jantung, stroke, ibu dan anak. Di samping itu, selama tahap pembangunan IKN, Hermina akan membangun klinik yang akan memberikan pelayanan kesehatan kepada pekerja konstruksi yang bekerja sama dengan BPJS.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI