Nusantara Satu Info
BONTANG

Rayakan HUT ke-32, PT KIE Tanam 150 Pohon sekaligus Peringati Hari Ozon Internasional 

Direktur PT KIE Minarni Fitriyani didampingi Kepala DLH Bontang Heru Triatmojo dalam penanaman pohon di kawasan industri PT KIE. foto Klik Kaltim. 
Bagikan :

NSI.com, BONTANG – PT Kaltim Industrial Estate (KIE) merupakan anak perusahaan BUMN PT. Pupuk Kaltim (PKT), pada Jumat (16/9) menggelar kegiatan bhakti sosial yakni menanam sedikitnya 150 pohon dari berbagai jenis, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-32 PT. KIE dirangkai dengan peringatan Hari Ozon Internasional.

Adapun lokasi penanaman pohon tersebut, dilakukan disekitar kawasan industri milik PT KIE, dipimpin langsung Direktur PT KIE Minarni Fitriyani D. Usai acara penanaman pohon, Minarni mengatakan pada tahun 2022 ini ditanam sebanyak 150 Pohon.

Harapannya, penanaman pohon ini dapat membantu mencegah menipisnya lapisan Ozon, selain itu masyarakat pun bisa terhindar dari penyakit seperti kanker kulit, karena pohon bisa menyerap atau melindungi manusia dari sinar ultraviolet, terlebih lagi keberadaan pohon akan bermanfaat bagi masyarakat, karena bisa mendapatkan udara yang segar, lantaran pohon dapat menyerap karbon atau polusi udara dari asap kendaraan maupun aktivitas pabrik.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI