Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Punya 2 Pabrik, Waskita Suplai Readymix Bangun Istana dan Jalan IKN

Suplai produk readymix dan precast Waskita Beton di IKN, Kalimantan Timur.(Dok. PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP.)
Bagikan :

NSI.com – PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP telah mendirikan batching plant (pabrik) pabrik readymix (beton siap pakai) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utama, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Director of Operations WSBP Sugiharto mengungkapkan, pembangunan pabrik itu  dilakukan demi mendukung percepatan pasokan ke proyek konstruksi di IKN. “WSBP mendirikan 2 pabrik (batching plant) Readymix di Sepaku, guna mendukung percepatan pasokan ke proyek konstruksi di IKN,” terang Sugiharto dalam siaran pers, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut Sugiharto menegaskan, sepanjang Kuartal I 2023, WSBP fokus mengejar pasokan untuk pembangunan infrastruktur di IKN. Perusahaan berkomitmen untuk mendukung penuh pembangunan ibu kota baru tersebut. Setidaknya, sejak awal Januari 2023, perusahaan telah menyuplai produk readymix (Mutu Fc 10-Fc 50 dan Fs 45) untuk Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung Kawasan Istana Kepresidenan RI dan Pembangunan Jalan Kerja/Logistik IKN (KIPP) Paket Pembangunan Jalan Lingkar Sepaku Segmen 4.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI