Nusantara Satu Info
Daerah PEMILU

Projo Sodorkan Prabowo dan Ganjar Maju di Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mensosialisasikan gerakan 'Jo Kawin Bocah' ke sekitar 425 siswi SMPN 1 Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jateng.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Musyawarah Rakyat (Musra) Indoensia ke VIII Pro Jokowi (Projo) menggelar rapat di Surabaya, Jawa Timur, menghasilkan 2 nama paling banyak dipilih yaitu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang disodorkan ke Presiden Joko Widodo, karena dinilai layak sebagai penerus suksesi presiden Jokowi. “Dua nama tersebut memang sering kali muncul pada 12 Musra sebelumnya, yang sedang mencari rekomendasi Calon Presiden (Capres) untuk Pemilu 2024. Musra ini memang diinisiasi oleh para relawan Jokowi,” ujar Ketua Panitia Nasional Musra, Panel Barus di Surabaya, Minggu (15/1/2023).

Prabowo Subianto. foto istimewa

Ditambahkan Barus, selain nama Ganjar dan Prabowo, ada satu nama lagi yang bersaing dalam Musra yaitu Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian yang juga Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. “Rekomendasi ada Prabowo, Ganjar dan Airlangga tiga itu bergantian,” ungkapnya, seraya menekankan bahwa nama Ganjar, menjadi teratas dari 3 Musra digelar sebelumnhya. Begitu juga Airlangga yang namanya bersaing bahkan menempel di tiga Musra. Sementara Prabowo menang dua kali di dua Musra.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI