Nusantara Satu Info
Daerah IKN NUSANTARA

Produksi Bilah-Bilah Sayap Garuda Untuk Istana Garuda IKN

I Nyoman Nuarta memperlihatkan miniatur Istana Garuda yang merupakan satu dari bagian istana kepresidenan di Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur yang diproduksi di workshop NuArt, Setra Duta Raya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (19/5/2023). Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Bagikan :

NSI.com – SAAT ini workshop NurArt, tengah memproduksi bilah-bilah sayap burung garuda, yang terbuat dari kuningan berlokasi di Setra Duta Raya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Jumat (19/5/2023).

Bilah-bilah sayap ini, dirancang untuk membentuk bentang sayap burung garuda sepanjang 200 meter, lebar 30 meter dan tinggi 76 meter, yang nantinya akan dipasang untuk Istana Garuda, yang merupakan satu dari bagian istana kepresidenan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kalimantan Timur.

Proyek pembangunan yang lokasinya ada di kawasan istana kepresidenan ini, ditargetkan akan rampung pada Agustus 2024 mendatang.

Sejumlah pekerja memproduksi bilah-bilah sayap burung garuda yang terbuat dari kuningan di workshop NuArt, Setra Duta Raya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (19/5/2023). (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI