Nusantara Satu Info
News PEMERINTAHAN

Presiden : Tugas Berat Menkominfo Selesaikan Pembangunan BTS di Wilayah 3 T

Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat pada Menkominfo Budi Arie Setiadi, Senin (17/07/2023), di Istana Negara, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, mengutamakan penyelesaian proyek pembangunan base transceiver station (BTS) ,yang tengah dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Hal itu disampaikan Presiden usai melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo dan Nezar Patria sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo), di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/07/2023) pagi. “Saya ingin, yang pertama, di Kominfo penyelesaian BTS itu harus diutamakan. Penyelesaian hukum silakan berjalan, kita hormati proses hukum, tetapi penyelesaian BTS-nya juga harus tetap berjalan,” ujar Presiden, sebagaima dilansir pada laman setkab.go.id.

Presiden lebih lanjut menekankan, pembangunan BTS di seluruh tanah air, terutama di daerah terdepan, tertinggal dan terluar (3T) sangat penting, untuk memberikan pelayanan komunikasi digital kepada masyarakat. “Jangan sampai kita sudah ada peristiwa hukum, BTS-nya juga terbengkalai. Ini yang saya enggak mau. Ini tugas beratnya di situ,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI