Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Presiden Targetkan Juni 2024, Pembangunan Rumah Tapak Menteri di IKN Rampung Dikerjakan

Presiden Jokowi saat meninjau progres pembangunan proyek Rumah Tapak Menteri di kawasan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (23/02/2023) siang. (Foto: Humas Setkab/Dindha)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dan  Kepala Otorita IKN Bambang Susantono,  pada Kamis (23/2) siang meninjau langsung progres pembangunan sejumlah proyek infrastruktur, di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id, disebutkan bahwa untuk mengawali peninjauannya, Kepala Negara terlebih dahulu mendatangi proyek Rumah Tapak Menteri. Di lokasi tersebut, Presiden menargetkan perumahan menteri tersebut diharapkan dapat selesai pada Juni 2024. “Yang kita lihat sekarang ini adalah kawasan rumah-rumah menteri, ada 36 di sini nanti, bangunan. Yang kita harapkan di Juni 2024 itu selesai, karena memang kita ada target 17 Agustus 2024 ada upacara bendera di Ibu Kota Nusantara,” jelas Jokowi.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI