Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Presiden Jokowi Tinjau Progress Pembangunan IKN Nusantara

PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi), didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan  Gubernur Kaltim H Isran Noor, untuk meninjau langsung progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, terutama pembangunan jalan tol di Segmen 3B, Ruas KKT Kariangau - Simpang Tempadung  Balikpapan, pada Rabu (22/2). foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, BALIKPAPAN – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), pada Rabu (22/2/2023) kembali berkunjung ke Kaltim, didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan  Gubernur Kaltim H Isran Noor, untuk meninjau langsung progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, terutama pembangunan jalan tol di Segmen 3B, Ruas KKT Kariangau – Simpang Tempadung  Balikpapan.

Sebagaimana dilansir dari laman adpimprovkaltim, Presiden Joko Widodo menjelaskan bahwa, pembangunan jalan Tol IKN Segmen 3B, Ruas KKT Kariangau – Simpang Tempadung,  dengan panjang kurang lebih 40 km dan bisa ditempuh 30 menit dari Balikpapan. “Alhamdulillah proses pengerjaannya sudah berjalan, dan diharapkan ini merupakan infrastruktur pertama dalam rangka pembangunan Ibu Kota Nusantara,” jelas Presiden Jokowi, seraya mengingatkan di lapangan agar selalu menjaga lingkungan, karena konsep kota yang dihadirkan di IKN adalah konsep lingkungan. “Sekecil apapun yang berkaitan dengan lingkungan, harus diperhatikan betul-betul,” pesan Jokowi.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI