Nusantara Satu Info
PEMERINTAHAN

Presiden Jokowi Serahkan BLT dan BSU di Kantor Pos Balikpapan

Presiden Jokowi menyerahkan sejumlah bansos kepada para penerima manfaat di Kantor Pos Cabang Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (25/10/2022). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi), pada Selasa (25/10)  menyerahkan sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) dan bantuan subsidi upah (BSU), kepada para penerima manfaat di Kantor Pos Cabang Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebagaimana dikutip dalam laman setkab.go.id, Presiden mengatakan, bantuan dalam bentuk BLT dan BSU hendaknya dapat digunakan oleh para penerima manfaat untuk meningkatkan gizi anak. “Ini yang Rp1,2 juta bantuan presiden, yang Rp300 (ribu) BLT BBM. Bisa dibelikan untuk gizi anak,” ujar Presiden Jokowi kepada para penerima manfaat.

Presiden juga berjanji, akan meningkatkan besaran bansos, apabila ada kelebihan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). “Nanti kalau APBN ada lebih, insyaallah akan kita tambah. Yang penting sekarang sudah diterima semuanya,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI