Nusantara Satu Info
POLITIK

Presiden Jokowi Ingatkan Parpol, Hati-Hati Jika Ingin Memilih Capres-Cawapres

Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai menghadiri acara HUT ke-8 Partai Perindo, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (07/11/2022). (Foto: BPMI Setpres/Rusman)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan kepada seluruh partai politik (parpol), hendaknya berhati-hati jika ingin menentukan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), yang akan berlaga pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id, hal tersebut penting disampaikan presiden Jokowi, dikarenakan capres dan cawapres tersebut akan memimpin lebih dari 270 juta rakyat Indonesia di tengah kondisi global yang penuh tantangan.

“Memang harus hati-hati, hati-hati, loh, menakhodai 270 juta lebih rakyat Indonesia. Kenapa selalu saya ulang-ulang? Memang harus hati-hati. Jangan sembrono,” ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, pada Senin (07/11/2022).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI