Nusantara Satu Info
Olah Raga PEMERINTAHAN

Presiden Gelar Ratas Pastikan Kesiapan Indonesia Gelar 3 Event International

Presiden Jokowi pimpin Ratas mengenai Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Nasional dan Internasional Tahun 2023, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (25/01/2023) siang. (Foto: Humas Setkab/Agung)
Bagikan :

NSI.com – PRESIDEN RI Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas (ratas) bersama sejumlah menterinya,  guna memastikan kesiapan Indonesia untuk menggelar 3 event besar olahraga bertarap internasional pada tahun 2023, yakni Piala Dunia Sepak Bola U-20 FIFA 2023, Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023, dan ANOC World Beach Games 2023.

“Bapak Presiden memberikan arahan hal-hal yang belum bisa diselesaikan, segera diselesaikan. Paling lambat akhir bulan ini, saya diminta untuk melaporkan kembali kalau ada hal-hal yang masih belum,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, dalam keterangan pers usai mengikuti ratas, Rabu (25/01/2023), di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id kemarin.

Lebih lanjut Menpora mengungkapkan, secara keseluruhan persiapan penyelenggaraan untuk 3 event besar kompetisi olahraga international antarnegara ini, telah berjalan dengan lancar. “Secara keseluruhan sudah dalam kondisi siap, tinggal ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian kita,” jelas Zainuddin Amali.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI