Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Prabowo Subianto Nyatakan Siap Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer memberikan keterangan pers di di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2/2023). (ANTARA/Fauzi Lamboka)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, bahwa dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024. “Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya,” tegas Prabowo usai bertemu Relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2).

Lanjut dijelaskan Prabowo, bahwa ia mengakui kepemimpinan Joko Widodo dinilai berhasil selama dua periode. Jokowi merupakan sosok sangat jeli dengan kemampuan berhitung sangat luar biasa, untuk memikirkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. “Kata orang, saya jadi Menteri Pertahanan Presiden Joko Widodo, saya akan kudeta, tidak. Kita harus bersatu dan rukun,” ungkap Prabowo Subianto saat menerima kunjungan puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI