Nusantara Satu Info
Daerah PEMILU

Posindo Jadi Mitra Logistik Pemilu, Anggota DPR Ingatkan Beberapa Hal

Anggota Komisi VI DPR RI Muslim saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Pos Indonesia terkait penanganan logistik Pemilu 2024, di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa (11/7/2023). Foto: Oji/nr
Bagikan :

NSI.com – PT POS Indonesia (Persero) atau Posindo resmi  menjadi mitra Komisi Pemilihan Umum (KPU), dalam mendistribusikan logistik Pemilu serentak pada 2024 mendatang. Terkait hal itu, Anggota Komisi VI DPR RI Muslim, sebagaimana dilansir dari laman dpr.go.id, mengingatkan kepada perusahaan logistik tertua di Indonesia itu,  agar dalam pendistribusian logistik harus menggunakan teknologi, untuk bisa memantau secara real time distribusi logistik Pemilu, sehingga Posindo bisa mengantisipasi hal-hal yang mungkin berpotensi menjadi kendala. Seperti kurangnya pengetahuan teknologi di daerah-daerah tertentu.

“Yang kedua tentu kita harapkan niat PT Pos ini kan jelas adalah untuk mempermudah kinerja dalam menyalurkan logistik Pemilu melalui improvisasi teknologi. Jangan sampai ini menjadi bumerang yang akan mengganggu jalannya proses pemilu dan juga membuka potensi masalah baru dalam proses pemilu ini, saya pikir nanti silahkan dijelaskan oleh PT Pos,” ujarnya dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Pos Indonesia terkait penanganan logistik Pemilu 2024, di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI