Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

Platform Kampanye Pemilu.AI Hadir di Indonesia

PEMILU.AI adalah platform yang memanfaatkan teknologi generative AI dan big data, untuk memberikan solusi bagi para calon legislatif dalam meningkatkan efektivitas dan peluang kemenangan kampanye mereka melalui pengumpulan dan analisis data politik yang akurat dan komprehensif. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bagikan :

NSI.com – PLATFORM kampanye politik dengan format kecerdasan buatan generatif (artificial intelligence) yang diberi nama PEMILU.AL resmi hadir di Indonesia. Kegunaan platform ini, disebutkan dapat membantu para calon anggota legislatif (caleg), untuk memahami lebih dalam terkait aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dengan beragam fitur inovatif. Hadirnya platform ini membuat beberapa politisi angkat bicara, tentang kegunaan dan kecanggihan dari Pemilu.Al.

Salah satunya Pengamat Politik Philips J Vermonte, dengan beragamnya latar belakang masyarakat Indonesia, membuat banyak isu hadir ke permukaan. Hal ini membuat para caleg terkadang kesulitan untuk menentukan isu prioritas, yang menjadi fokus utama dalam kampanye politiknya. “Oleh karena itu, kehadiran platform Pemilu.AI ini, dapat menjadi sarana baru yang inovatif dalam menyusun strategi kampanye, yang tepat sasaran dan optimal bagi para calon legislatif,”  ujar Philips dalam Launching Pemilu. AI, Kamis (20/7/2023).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI