Nusantara Satu Info
BALIKPAPAN IKN NUSANTARA

PII Nyatakan Dukungan Pembangunan IKN di Rapimnas Digelar 20-22 Januari  

 Konferensi pers Persatuan Insinyur Indonesia (PII) di Jakarta, Senin (16/1/2023) terkait penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional pada 20-22 Januari 2023 dalam rangka mendukung pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara. ANTARA/Aji Cakti
Bagikan :

PERSATUAN Insinyur Indonesia (PII) dalam waktu dekat ini, akan  menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 20-22 Januari 2023 dalam rangka mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Pemilihan Balikpapan sebagai tuan rumah Rapimnas PII 2023, menjadi sangat penting untuk menunjukkan kuatnya profesi keinsinyuran melalui PII, dalam berperan aktif dalam pembangunan IKN (Ibu Kota Negara),” ujar Ketua Umum PII Danis Hidayat Sumadilaga dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut Danis mengatakan, Rapimnas ini selain untuk menunaikan kewajiban PII, sebagai sebuah organisasi untuk mengevaluasi program kerja dan merencanakan program kerja setahun ke depan, kegiatan ini harus bisa menjadi momentum penting bagi PII, untuk mengukuhkan peran dan kontribusinya dalam pembangunan IKN. Hal ini sesuai dengan tema diusung dalam Rapimnas nanti, yaitu “Mengukuhkan Peran Nyata dan Kontribusi Persatuan Insinyur Indonesia dalam Pembangunan Ibukota Negara di Kalimantan Timur”.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI