Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Bahas Koalisi dan Perjodohan di Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan konferensi pers usai pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Minggu (5/3/2023). Sedangkan dari Partai Nasdem yang mendampingi Surya Paloh adalah, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, Hermawi Taslim, dan Peter F. Gontha. (merdeka.com/Arie Basuki)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, pada Minggu (5/3) mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dikediamannya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan kedua tokoh tersebut, salah satu agendanya membahas soal kemungkinan koalisi antar kedua partai. “Ya dalam pembicaraan berkembang, ada juga soal apa namanya gabung menggabungkan, lalu kemudian jodoh menjodohkan itu kan biasa,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2023).

Namun upaya dilakukan kedua tokoh ini tak ada titik temu, dan pada akhirnya keduanya sepakat beda jalur dalam Pemilu 2024. “Tapi di akhirnya kemudian kita sudah sepakat kemarin, kita akan terus melakukan komunikasi dan kita akan terus menjaga iklim yang sejuk dalam pileg dan pilpres, walaupun kita dalam koalisi yang berbeda,” ungkap Dasco seraya menegaskan bahwa Prabowo ingin maju sebagai calon presiden, sementara Surya Paloh memiliki calon sendiri yang dijagokan yaitu Anies Baswedan. Keduanya berkomitmen untuk saling menghormati pilihan masing-masing dan menjanjikan pemilu yang kondusif.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI