Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Kaltim

Pengembangan Infrastruktur Hunian di IKN, Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diakomodir

Presiden Joko Widodo pimpin rapat bahas rencana pengembangan Infrastruktur Pemukiman di IKN Nusantara. foto setkab.go.id.
Bagikan :

NSI.com – PEMERINTAH mulai menyusun rencana pengembangan infrastruktur bagi penduduk di Ibu Kota Nusantara (IKN). Terkait hal ini, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menjelaskan, pengembangan infrastruktur berupa hunian, tidak hanya diperuntukkan bagi aparatur sipil negara (ASN) atau TNI-Polri, tetapi juga bagi elemen masyarakat lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Bambang usai menghadiri rapat terbatas (ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (02/11/2022), sebagaimana dilansir dari laman setkab.go.id.

“Ada empat kan sebetulnya [penduduk IKN]: ASN, TNI, Polri, penduduk lokal, kemudian pekerja, sama juga yang di luar itu. Misalnya, nanti ada sekolah-sekolah ada gurunya kan, ada yang lain-lain, kemudian ada misalnya hospital atau rumah sakit, klinik, itu kan juga ada susternya, segala macam itu juga harus diakomodir [huniannya],” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI