Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Penampakan Rumjab Menteri, Begini Bentuknya

 Foto: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan mulai membangun rumah jabatan menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN). (Instagram @ik_id)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA  Pembangunan rumah jabatan (Rumjab) menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN) sudah dimulai dikerjakan, dan begini bentuk penampakan Rumjab yang rencananya akan dibangun sebanyak 36 unit hingga tahun 2024 mendatang. “Mulai 7 Desember (2022) proses pembangunan rumah tapak jabatan Menteri di KIPP IKN secara resmi dimulai, diawali dengan penandatanganan kontrak antara Kementerian PUPR dengan penyedia jasa,” kata Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto, pada Senin (12/12/2022).

Iwan menjelaskan, pihak Kementerian PUPR telah menunjuk penyedia jasa PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. kerjasama operasi (KSO) dengan PT. Ciriajasa Engineering Consultant untuk pelaksana pembangunan hunian tersebut. Sedangkan paket manajemen konstruksi pembangunan rumah tapak Jabatan Menteri di KIPP IKN akan dilaksanakan oleh PT. Yodya Karya (Persero) – PT.Indah Karya (Persero) – PT. Surya Perkasa Raya KSO.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI