Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA INTERNASIONAL

Pemerintah Jajaki Kerja sama Penerbangan dari Sarawak ke IKN Nusantara

Konsul Jenderal Republik Indonesia di Kuching Raden Sigit Witjaksono (lima kanan) dalam acara seremoni pembukaan rute baru AirAsia dari Jakarta menuju Kuching Malaysia, pada Kamis (15/6/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)
Bagikan :

NSI.com, KUCHING – Pemerintah melalui Konsul Jenderal Republik Indonesia di Kuching, Raden Sigit Witjaksono mengatakan bahwa pihaknya tengah menjajaki peluang kerja sama penerbangan dari Sarawak, Malaysia menuju ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. “Sarawak menantikan hubungan konektivitas dengan IKN. Kami juga terus mendorong, agar semakin banyak konektivitas menuju berbagai destinasi di Indonesia,” kaya Raden Sigit di Kuching, Malaysia pada Kamis (15/6/2023).

Lanjut dikatakan Raden, kerja sama dan koordinasi dengan pemangku kepentingan, terus dilakukan tidak hanya dengan maskapai penerbangan, tetapi juga bersama Kementerian Transportasi Sarawak, Kementerian Pariwisata, Industri Kreatif dan Seni Pertunjukan Sarawak, Dewan Pariwisata Sarawak, dan lainnya. Ia juga memberikan apresiasi kepada maskapai penerbangan AirAsia, yang telah membuka rute baru penerbangan langsung dari Jakarta menuju Kuching PP.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI