Nusantara Satu Info
Serba Serbi Teknologi

Pejabat Pengawas Harus Adaptif terhadap Perkembangan Teknologi

Plh Sekretaris Jenderal DPR RI Djaka Dwi Winarko dalam foto bersama usai acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2023 Setjen DPR RI. Foto: Oji/nr
Bagikan :

NSI.com – PELAKSANA Harian (Plh) Sekretaris Jenderal DPR RI Djaka Dwi Winarko berpesan, agar segenap peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2023 Setjen DPR RI, bisa menyerap, mengetahui, dan memahami segala materi pelatihan. Terutama agar dapat segera  menyesuaikan diri serta memanfaatkan dan mengoptimalkan kemajuan dan perkembangan teknologi, untuk pencapaian tujuan organisasi, peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan yang lebih baik, pada Anggota Dewan dan juga kepada  publik atau masyarakat.

Demikian disampaikan Djaka, sebagaimana dilansir pada laman dpr.go.id, yang disampaikannya pada saat acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2023 Setjen DPR RI yang digelar di Ruang Abdul Muis, Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (8/5/2023. “Kehidupan berbangsa dan bernegara kita saat ini terasa semakin dinamis. Dinamika politik dan ekonomi global, perkembangan teknologi informasi, sosial media dan yang terakhir dengan berkembangnya Artificial Intelligence ini bagian dari Revolusi Industri 4.0 yang begitu pesat saat ini merupakan sesuatu yang harus disikapi dengan bijak. Saya yakin kita semua menyadari bahwa teknologi tersebut sangat mengubah hidup kita, cara kita bekerja, cara kita terlibat dan bersosialisasi dalam sebuah komunitas serta bagaimana dampaknya terhadap kehidupan demokrasi,” ujar Djaka.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI