Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

PDIP Seleksi 5 Kader Jadi Calon Presiden 2024

PDIP tengah menyeleksi kadernya yang berpotensi untuk diusung menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang (Arsip DPP PDIP)
Bagikan :

NSI.com, JAKARATA – Hingga kini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) belum menetapkan, nama calon presiden yang akan diusung oleh di Pilpres 2024 mendatang. Tak ada kisi-kisi bocoran mengenai ciri sosok capresnya. Kendati demikian, di balik hingar bingar dinamika koalisi partai lain, serta manuver kandidat capres jelang Pilpres 2024, PDIP saat ini tengah menyeleksi kadernya untuk dipersiapkan jadi Capres.

Sebagaimana disampaikan politikus PDIP, saat ini seleksi sudah mengerucut kepada 5 kader. Semuanya dipertimbangkan berdasarkan kualitas dan riwayatnya selama ini sebagai kader PDIP. “Sekarang sudah jadi lima nama,” ucap sumber yang namanya masih dirahasiakan itu. Lima kader yang tengah diseleksi itu adalah mereka yang lolos dari tahapan sebelumnya yang jumlahnya  belasan nama kader, namun dicoret dan tidak lolos tahapan seiring berjalannya waktu.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI