Nusantara Satu Info
Nasional PEMILU POLITIK

PDIP Buka Ruang Kerjasama Politik dengan PSI Dukung Ganjar Pranowo

Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melontarkan sebuah pantun saat berpidato di acara konsolidasi DPD PDIP DKI Jakarta bersama Ganjar Pranowo, di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023). (Foto: Dokumentasi PDIP).
Bagikan :

NSI.com – SEKRETARIS Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya membuka peluang kerja sama dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Sebagaimana diketahui, sebelumnya PSI pernah menyuaran dan menyatakan akan mendukung Ganjar maju sebagai Capres. Namun sampai hari ini, PSI belum secara resmi bergabung dengan partai-partai yang telah terlebih dahulu mendeklarasikan dukungan.

Hasto mengatakan, PDIP menunggu niatan PSI untuk membuka kerjasama mendukung Ganjar Pranowo. “Kita tunggu mereka yang akan menyatakan dukungan kepada pak Ganjar kan harus menyampaikan juga suatu niatan, sehingga kerja sama itu dari dua belah pihak,” ujar Hasto di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/7/2023), seraya menambahkan, kalau ada pihak yang sudah punya niat mendukung Ganjar, seharusnya dilanjutkan dengan komunikasi politik.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI