Nusantara Satu Info
Nasional POLITIK

PAN Akan Dukung Capres, Jika Erick Thohir Jadi Cawapresnya

Menteri BUMN Erick Thohir. Waketum PAN sebut Ganjar dan Prabowo bisa memenangi pemilu jika gandeng Erick Thohir. foto republika.co.id
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyatakan, partainya akan mendukung capres, apabila mau berpasangan dengan Erick Thohir. Alasannya, bahwa Erick diyakini merupakan faktor penentu kemenangan, karena Menteri BUMN itu punya elektabilitas tertinggi sebagai cawapres. “Kalau mau menang, Pak Prabowo atau Pak Ganjar mesti ambil Pak Erick Thohir (sebagai cawapres) untuk memenangkan kontestasi 2024,” kata Yandri dalam acara rilis hasil survei Indikator Politik Indonesia secara daring, Ahad (4/6/2023).

“Faktor Erick Thohir insya Allah, jadi faktor penentu siapa yang akan jadi pemenang di tahun 2024. Yang ngambil Erick Thohir insya Allah jadi pemenang di kontestasi 2024,” kata Wakil Ketua MPR RI itu, seraya menambahkan bahwa, pimpinan PAN sudah berkomunikasi dengan pimpinan PDIP pada Jumat (3/6/2023), untuk menyodorkan Erick Thohir sebagai cawapres pendamping Ganjar. Namun, belum ada kata sepakat dalam pertemuan itu.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI