Nusantara Satu Info
KOMUNITAS POLITIK

Pakar Komunikasi Nilai Kriteria Capres Jokowi Ada Pada Airlangga Hartarto

Presiden Jokowi menghadiri Puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Istora Senayan Jakarta, Minggu (14/5) (Istimewa)  
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Pengamat Komunikasi politik, Emrus Sihombing menilai, sejumlah kriteria capres yang diungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar Relawan Jokowi, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) belum lama ini, mengarah pada Airlangga Hartarto. Emrus menilai, Menko Perekonomian ini, memiliki keberanian dalam mengambil kebijakan dan dinilai memiliki kemampuan dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi global, menjadi keunggulan ketua umum DPP Partai Golkar tersebut.

“Semua syarat yang dikatakan Presiden Jokowi ada pada Airlangga Hartarto. Salah satu keberaniannya mengambil kebijakan ekonomi yang baik saat covid-19, sehingga perekonomian terjaga dengan baik,” ujarnya saat dihubungi Selasa (16/5/2023), sembari mengatakan kebijakan ekonomi yang dilakukan Airlangga tahun 2021, yakni mampu mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar yang signifikan.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI