Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Otorita Teken MoU dengan Siemens, Kembangkan IKN Jadi Smart City

Foto Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dan Siemens, penyedia teknologi terkemuka di sektor energi modern, telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU), di Hannover, Jerman, Senin (17/04/2023).(Dok. OIKN)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan Siemens, sebagai penyedia teknologi terkemuka di sektor energi modern, telah menandatangani Nota Kesepahaman atau  memorandum of understanding (MoU), di Hannover, Jerman, Senin (17/04/2023). MoU itu terkait kolaborasi dalam pengembangan sektor smart energy, smart city, smart building, infrastruktur mobilitas cerdas, dan sistem otomasi industri cerdas di IKN.

Sebagaimana dikatakan Kepala OIKN, Bambang Susantono, bahwa MoU ini menandai langkah penting untuk menjadikan Nusantara, sebagai pusat inovasi dan teknologi yang menarik pengembangan bisnis dan ekonomi hijau di Indonesia. “Kami percaya bahwa kolaborasi dengan Siemens, akan membawa wawasan dan keahlian yang berharga bagi pengembangan smart konsep kota di Nusantara, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam pelaksanaan proyek ini,” ujarnya dalam keterangan resmi dikutip dari laman IKN.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI