Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Otorita IKN Bersama 2 Investor Singapura Teken NDA

ILUSTRASI. Suasana proyek pembangunan di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Dua perusahaan Singapura Kamis (8/6), menandatangani non disclosure agreement (NDA) dengan Otorita IKN
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempromosikan Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara didepan sejumlah investor. Dua  perusahaan Singapura langsung tertarik dan menandatangani non disclosure agreement (NDA), dengan Otorita IKN berlangsung di Paviliun Nusantara di Marina Bay Sands Expo & Exhibition, Singapura, pada Kamis (8/6/2023)

Penandatanganannya sendiri dilakukan Wakil Kepala OIKN Bidang Pendanaan dan Investasi Agung Wicaksono, dengan Advisor State Power Investment Corporation (SPIC), Steven Yeodan dan Managing Director JOE Green Pte Ltd, Boediman Widjaja. Usai penandatanganan, Agung mengatakan, bahwa kemajuan terhadap proyek investasi di IKN sangatlah nyata. Terbukti para investor dari Singapura, memperlihatkan kesungguhannya untuk terlibat dalam pembangunan IKN. “Keberhasilan Singapura untuk menjadi Garden City, menjadi model pembangunan IKN yang dirancang menjadi Smart Sustainable Forest City,” jelas Agung dalam keteranganya, Kamis (8/6).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI